Berita Polres

Mayat Perempuan di Hutan Mojokerto Dipastikan Korban Pembunuhan

Seorang perempuan ditemukan tewas di Kawasan Taman Hutan Rakyat (Tahura) Raden Soerjo Blok Gajah Mungkur Desa Pacet Selatan, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Karyawati pabrik asal Kediri ini dipastikan menjadi korban pembunuhan.

Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander mengatakan, perempuan berinisial FN yang usianya sekitar 25 tahun itu menjadi korban pembunuhan. Menurut dia, karyawati pabrik asal Kediri tersebut tewas karena dianiaya menggunakan benda tumpul.

“Tanda-tanda kekerasan memang betul ada. Ada empat luka benda tumpul di kepala sisi sebelah kiri dan luka robek di pelipis. Untuk sementara dugaan kami terjadi penganiayaan,” kata AKBP Dony kepada wartawan di kamar jenazah RSUD Prof Dr Soekandar, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Rabu (24/6/2020).

Perempuan muda ini tewas dengan kondisi terlentang. Korban memakai kaus lengan panjang warna biru tua dan celana jeans biru. Sebagian rambut korban berwarna pirang. Sementara giginya dipasang behel warna hitam.

Kapolres juga menjelaskan pihaknya telah menghubungi orang tua korban. Menurut Dony, saat ini orang tua FN dalam perjalanan ke RSUD Prof Dr Soekandar di Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Terkuaknya identitas korban, lanjut Dony, menjadi titik terang untuk mengungkap kasus tewasnya FN. Menurut dia, Satreskrim Polres Mojokerto membentuk beberapa tim untuk menyelidiki kasus ini.

“Tim kami sedang melakukan penyelidikan secara intensif. Kasat Reskrim (AKP Rifaldhy Hangga Putra) membagi tim dari mulai pelaksanaan olah TKP sampai tim yang bergerak mencari alat bukti dan saksi di sekitar TKP,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.