Berita CIC

Musim Penyebaran Virus Covid 19, Dirreskrimum Polda Jatim Tetap Beri Reward Anggota Berprestasi

1cicwebApel pagi Satker Ditreskrimum Polda Jatim dilakukan dengan menerapkan Sosial Distancing (jaga jarak) dan tidak ada jabat tangan serta semua anggta gunakan masker.

Giat spesial Dirreskrimum tersebut dilakukan saat apel Satker yang dihadiri Wadir Reskrimum, PJU, Penyidik Madya dan PA, BA, ASN jajaran Ditreskrimum Polda Jatim bertempat di lapangan parkir Ditkrimum Polda Jatim, Rabu (8 /4/2020) pukul 07.00 Wib.

Pada giat ini juga Dirreskrimum Polda Jatim Pitra Andrias Ratulangie memberi Reward kepada anggotanya yang berprestasi.

Pemberian Reward kepada Subdit, Unit, Individu yang terbanyak periksa perkara dan input data periode Maret 2020 berupa Piagam dan bendera Macan Reserse kepada Subdit 2/ Harda Bangtah terbanyak menyelesaikan perkara sebanyak 36 LP.

Pemberian piagam dan laptop core i5 dan printer kepada Unit Harda Bangtah Subdit 2 terbanyak menyelesaikan perkara yaitu 10 LP.

Piagam dan HP Samsung A70 128 GB kepada individu yakni Brigadir M Badrul Faizin terbanyak dalam menyelesaikan perkaraa yaitu 2 LP.

Reward piala dan piagam kepada 3 Penyidik yang terbanyak input data aplikasi E – Manajemen Penyidikan (E-MP) diberikan kepada Kompol M. Aldy Sulaili 429 dok, Aiptu Bambang Santoso 341 dok dan Aiptu Djeki Supandi 335 dok.

Selain itu juga pemberian cendramata kepada personil Ditreskrimum Polda Jatim yang pensiun dan yang mutasi keluar dari Ditreskrimum sebagai wujud tali asih dan rasa terimah kasih.

Dirreskrimum Polda Jatim mengatakan, dengan diterapkan tradisi Terobosan Jogoboyo yang bagus ini, telah mendorong motivasi dan semangat seperti anggota penyidik Ditreskrimum Polda Jatim untuk semakin profesional dan berlomba menuntaskan perkara perkara laporan masyarakat (Laporan Polisi) masuk ke Ditreskrimum yang pada ujungnya akan mampu meminimise komplain dari masyarakat terkait dengan perkara yang ditangani para Penyidik Ditreskrimum Polda Jatim.

Tradisi itu meskipun situasi wabah virus Corona (Covid 19), namun Dirreskrimum Polda Jatim Kombes Pitra Andrias Ratulangi bersama Wadir Reskrimum dan para Perwira tetap berkomitmen memacu motivasi serta kinerja para penyidiknya dalam penuntasan perkara perkara yang ada di Direktorat Reskrimum Polda Jatim.

Hal itu sebagai wujud tetap komitmen terhadap program Ditreskrimum dalam mengimplementasikan program Presiden Jokowi SDM Unggul dan Program Prioritas ke 3 Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis yaitu Penguatan Gakkum Yang Profesional Dan Berkeadilan, yang sudah dilakukani sekitar 3 bulan terakhir yang diberi nama “Terobosan Jogoboyo”.

Hal itu dapat dilihat nyata saat melaksanakan giat apel satuan kerja Ditreskrimum Polda Jatim setiiap awal bulan rutin senantiasa memberi reward kepada para penyidik berprestasi, dimana acara dirangkaikan juga dengan pelepasan personil Ditreskrimum Polda Jatim yang pensiun dan yang mutasi keluar dari Ditreskrimum.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.