Berita CIC

Update Virus Covid 19 di Jawa Timur: Tercatat 16 Meninggal

covid19updateBerdasarkan data update dari, infocovid19.jatimprov.id terdapat 5 tambahan kasus di Jawa Timur. Hal ini disampaikan oleh Gubernur Jatim Hj Khofifah Indar Parawansa di Gedung Grahadi Surabaya saat Perss Release, Selasa (7/4/2020).

Total kasus di Jawa Timur yang semula berada pada angka 189, sekarang menjadi 194 kasus. Kabar baiknya adalah ada 1 orang yang sembuh ini menambah jumlah pasien COVID-19 yang sembuh di Jawa Timur menjadi 41 pasien, kabar buruk, kembali terjadi kasus meninggal sebanyak 2 pasien, membuat jumlah pasien yang meninggal menjadi 16 pasien.

Sedangkan Update virus corona di Surabaya, lawancovid-19.surabaya.go.id Wilayah dengan kasus COVID-19 tertinggi yakni Surabaya Selatan dengan rincian 236 PDP, 77 ODP, dan 31 positif. Sementara 10 orang dinyatakan sembuh dan 3 orang dinyatakan meninggal dunia.

Surabaya Timur menjadi wilayah dengan ODP terbanyak mencapai 295 orang, 78 PDP, dan 27 positif. Jumlah pasien yang dinyatakan sembuh dari virus Corona sebanyak 6 orang, dan 2 orang dinyatakan meninggal.

Lanjut ke Surabaya Barat yang menjadi wilayah ketiga terpaapr COVID-19 terbanyak dengan rincian 156 ODP, 78 PDP, dan 11 positif. Sebanyak 5 orang dinyatakan sembuh, dan belum ada yang dinyatakan meninggal dunia. Sementara Surabaya Utara memiliki rincian kasus 64 ODP, 50 PDP, dan 8 positif. Terdapat masing-masing 1 orang yang dinyatakan sembuh dan meninggal dunia.

Sedangkan Surabaya Pusat menjadi wilayah paling minim kasus Covif-19 dengan rincian 81 ODP, 35 PDP, 7 positif, dan 1 orang telah dinyatakan sembuh. Dari data tersebut, total kasus virus corona di Surabaya sebanyak 832 ODP, 318 PDP, dan 84 orang konfirmasi COVID-19

TABEL

TABEL KASUS CORONA TIAP KABUPATEN / KOTA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.