Berita Polres

Jual Istri via Twitter, Seorang Suami Diamankan Satreskrim Polrestabes Surabaya

2cicwebKasus prostitusi online dengan layanan seks threesome dibongkar Subnit Cyber Resmob Polrestabes Surabaya. Seorang mucikari diamankan dalam kasus ini.

Mucikari itu adalah Junatan (40), warga Kampung Malang Tengah, Surabaya. Ia ditangkap setelah menjajakan istrinya sendiri di media sosial (medsos) Twitter.

“Awalnya kita melakukan patroli cyber, kemudian menemukan sebuah akun di media sosial Twitter yang menawarkan jasa layanan seksual. Di situlah kita selidiki dan dapat kita tangkap tersangka,” terang Kanit Resmob Polrestabes Surabaya, Iptu Arief Rizky Wicaksana, Jumat (13/3/2020).

Ia melanjutkan, dalam penyelidikan itu timnya mendapati akun Twitter tersangka mengupload gambar cewek seksi dan video. Apabila ada pelanggan yang tertarik, bisa langsung mengirim pesan dan menentukan lokasi.

“Tersangka waktu itu janjian di sebuah hotel di kawasan Surabaya pusat. Dan pada saat sudah di dalam kamar, langsung kita gerebek. Di dalam kamar ada tersangka dan istrinya serta pelanggannya,” jelasnya.

Tim kemudian melakukan penggeledahan. Sejumlah barang bukti diamankan. Di antaranya bill hotel, tiga handphone, celana dalam, alat kontrasepsi serta uang tunai sebesar Rp 3,6 juta.

Bersama barang bukti tersebut, pelaku langsung dibawa ke Mapolrestabes untuk dilakukan pemeriksaan. Pelaku dijerat Pasal 506 dan atau Pasal 296 KUHP dan atau Pasal 2 UU RI no 21 tahun 2007 tentang penghapusan tindak perdangan orang dengan ancaman hukuman 1 tahun 4 bulan penjara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.