Berita CIC

Tertangkap, Pasutri Diduga Culik Anak Majikan Asal Malaysia Dibawa Ke Pasuruan Kota

1cicwebPasangan suami istri (  Solikin dan Anita ) asal Pasuruan Kota, Jawa Timur diamankan tim gabungan Ditreskimum Polda Jatim dan Polres Pasuruan Kota, lantaran diduga menculik anak balitan berinisial NW berusia 3 tahun berjenis kelamin wanita asal Malaysia.

Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan didampingi Kabid Humas Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko – Dirreskrimum Kombes Pitra Andrias Ratulangie dan Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony A, Rabu (11/3/2020) mengatakan, awalnya dari pengaduan orangtua si anak yang diculik terkait penculikan anaknya.

Sementara pelaku (pasangan suami istri) berdomisili di kawasan Pasuruan Kota, setelah polisi Diraja Malaysia melakukan koordinasi dengan Polda Jatim terkait penculikan anak.  Usai melakukan koordinasi, Ditreskrimum Polda Jatim bersama Polres Pasuruan Kota, karena lokasi Pasutri itu berada di Pasuruan Kota.

Begitu dilakukan pemburuan terhadap pelaku, akhirnya pasutri itu berhasil diamankan bersama anak yang dibawah tanpa seijin orangtua si anak itu.

Pengakuan pelaku, anak yang dibawah dari Malaysia (anak majikannya) itu untuk pancingan karena pasutri itu tidak punya anak. Namun saat membawa si anak, pelaku tak ijin kepada orang tua si anak. Anak itu dibawah ke Pasuruan Kota oleh pelaku selama Desember tahun 2019.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.