Berita Polres

Kerangka Manusia Ditemukan dalam Kebun Tebu di Jember

penemuan jemberKerangka manusia ditemukan warga di tengah kebun tebu Desa Patemon, Kecamatan Tanggul. Kerangka itu ditemukan warga yang sedang membersihkan tanaman tebu.

“Laporan penemuan kerangka manusia kita terima sekitar pukul 12.00 WIB. Lokasinya di lahan tebu milik Pak Sadi,” kata Kapolsek Tanggul AKP Sugeng Piyanto saat dihubungi, Minggu (1/3/2020).

Ia menjelaskan, penemuan kerangka berawal dari tiga warga yang sedang membersihkan tanaman tebu lalu mencium bau bangkai. Saat ditelusuri, bau menyengat itu bersumber dari mayat manusia yang sudah menjadi kerangka.

“Penemuan kerangka manusia itu selanjutnya dilaporkan ke kami dan kita tindaklanjuti dengan mendatangi lokasi,” ujar AKP Sugeng.

Selanjutnya, polisi mengevakuasi kerangka manusia itu ke RSD dr Soebandi, Jember. Identitas kerangka manusia itu juga belum diketahui.

“Identitas belum diketahui. Jenis kelamin diduga laki-laki. Tapi kepastian menunggu hasil autopsi. Demikian juga penyebab kematiannya. Untuk usia diperkirakan 40 tahun,” terangnya.

Sementara dari lokasi kejadian, polisi mengamankan barang bukti berupa jaket abu abu, kaus oblong merah, sarung biru dongker motif kotak-kotak. Juga sepasang sandal jepit merah dan sebuah kalung tasbih.

“Barang bukti sudah kita amankan. Kasusnya masih dalam lidik sambil menunggu hasil autopsi dari rumah sakit,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.