Berita Polres

Setubuhi Pelajar Hingga Hamil, Seorang Pemuda Diringkus Satreskrim Magetan

2cicwebAkibat menyetubuhi seorang pelajar hingga hamil 6 bulan, DP (20) pemuda asal Magetan, akhirnya ditangkap polisi dan dijebloskan dalam penjara. Korban dan pelaku saling kenal melalui media sosial Facebook.

“Pelaku menyetubuhi korban dua kali di sebuah hotel,” ungkap Kasat Reskrim Polres Magetan, AKP Sukatni, Jumat (31/1/2020).

Dari pemeriksaan terungkap bahwa pelaku mengenal korban dari media sosial Facebook. Setelah mendapat nomor WhatsApp, keduanya ‘kopi darat’ di Alun-alun Magetan. Dari pertemuan itu, pelaku mengajak korban jalan-jalan ke Telaga Sarangan.

“Pelaku beralasan mengajak korban ke rumah temannya di dekat Telaga Sarangan. Tetapi pelaku justru membawa korban check ini di hotel,” jelas AKP Sukatni.

Hotel tempat mereka menginap yaitu di sekitar Telaga Sarangan. Di dalam kamar hotel, pelaku meminta korban untuk melayani nafsunya dan mengancam korban bila tidak mau melayaninya, korban tidak akan diantar pulang.

“Orangtua korban melapor ke kami setelah mengetahui anaknya hamil,” terangnya

Kecurigaan orangtua korban muncul setelah melihat perut anaknya semakin membesar. Orangtua korban kemudian mengajak anaknya untuk melakukan tes kehamilan di salah satu bidan.

“Hasilnya, bidan menyatakan bahwa korban hamil 6 bulan,” tambah Sukatni.

Dari itu, orangtua korban melapor ke Mapolres Magetan, yang kemudian ditindaklanjuti Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) dengan menangkap pelaku di rumahnya.

Oleh penyidik, pelaku dijerat Undang-undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman penjara minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.