Berita Polres

Sakit Hati Jadi Motif Pembunuhan Jasad Pria Di Tol Kebomas Gresik, Korban Hamili Istri Pelaku

gresik pembunuhanSakit hati menjadi motif pembunuhan Muhammad Mulla yang mayatnya ditemukan di Tol Kebomas, Gresik. Pria 34 tahun itu telah menghamili istri salah satu pelaku.

Polisi sendiri telah mengamankan dua dari 7 pelaku. Pelaku utama yang istrinya dihamili korban belum tertangkap.

Dua pelaku yang ditangkap adalah Sugiyanto warga Sampang, Madura dan Abdul Rochman, warga Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah.

“Ada 7 pelaku yang melakukan upaya pembunuhan berencana terhadap korban,” ujar Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo kepada wartawan di Mapolres Gresik, Kamis (9/1/2020).

Kapolres mengatakan pelaku utama yakni J merupakan seorang TKI di Malaysia. J sendiri sudah 2 tahun menjadi TKI hingga ada yang mengabarkan bahwa istrinya hamil.

J pun langsung pulang mendengar kabar tersebut. Setelah diinterogasi, istri J mengaku bahwa ia telah berhubungan gelap dengan korban hingga hamil 5 bulan.

“Dari situ terdapat motif sakit hati pelaku kepada korban,” katanya.

Pada November lalu, pelaku yang sakit hati kemudian mengumpulkan teman-temannya. Mereka berencana untuk menghabisi korban.

“Tersangka yang datang dari luar negeri, kemudian datang ke Sampang, kemudian berkomunikasi (merencanakan) dengan enam tersangka lainnya,” ujarnya.

Korban kemudian dihabisi lalu mayatnya dibuang di selokan exit Tol Kebomas, Gresik Km 16. Mayat korban ditemukan pada pada Sabtu (28/12) sekitar pukul 05.40 WIB. Mayat tersebut ditemukan tewas tengkurap dengan leher terikat tali tambang. Saat itu mayat menggunakan baju warna krem kotak-kotak yang sudah terbuka dan memakai sarung warna hijau

1 reply »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.