Berita Polres

Jadi Pengedar Pil Koplo dan Perkosa Anak Kandung, Seorang Bapak Ditangkap

2cicwebSebuah rumah di Kabupaten Blitar digerebek polisi, diduga sebagai tempat menyimpan sejumlah pil koplo jenis double L. Rumah itu ditempati PRW (41), yang sudah menjadi buruan polisi.

Di rumah tersebut, PRW akhirnya ditangkap oleh Unit Reskrim Polsek Ponggok. PRW diketahui hanya tinggal berdua bersama anak perempuannya yang masih duduk di bangku SMP. Sementara, istrinya sudah berpisah setelah keluarga mereka retak.

“Jadi semalam kami lakukan penggrebekan rumah terduga P sebagai pengedar pil koplo. Ternyata ada pengembangan kasus, karena keluarganya juga melaporkan kalau P ini telah memerkosa anak kandungnya selama tiga tahun ini,” kata Kapolsek Ponggok Iptu Sony Suhartanto, Selasa (3/12/2019).

Dalam penggrebekkan Senin (2/12/2019) malam, polisi menemukan beberapa kaplet pil dobel L yang disembunyikan P di dalam almari dan bagian belakang rumah.

Sementara untuk penanganan perkosaan dengan anak bawah umur, lanjut Sony, akan diserahkan ke unit PPA Polresta Blitar.

“PRW ini tidak segan memukul anaknya kalau tidak mau melayani nafsunya. Makanya, anaknya baru berani bercerita ke ibunya, ketika tahu bapaknya ditangkap polisi. Sekarang posisi anak sudah aman bersama ibunya di Ngancar, Kediri,” imbuhnya.

PRW sendiri akan dijerat pasal berlapis. Karena dia terbukti sebagai pengedar pil koplo. Dan telah melakukan perbuatan cabul pada anak di bawah umur.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.