Berita Polres

Satreskrim Bojonegoro Pastikan Mayat Perempuan Yang Ditemukan Di Saluran Waduk Kering Korban Pembunuhan

penemuan mayat bojonegoroAidatul Izzah yang mayatnya ditemukan di saluran air waduk Desa Ngumpak Dalem, Kecamatan Dander, Bojonegoro dipastikan dibunuh. Satreskrim Bojonegoro terus berusaha menyelidiki kasus ini.

Kesimpulan itu diperoleh setelah dilakukan gelar perkara. Kesimpulan didasarkan pada hasil autopsi dan ditemukannya barang bukti di lokasi.

“Dari hasil gelar perkara jelas mengarah kepada pembunuhan. Salah satunya ditemukan tali tampar di sekitar leher korban,” ujar Kasat Reskrim AKP Rifaldhy Hangga Putra, Selasa (26/11/2019).

AKP Hangga menyatakan kematian perempuan 20 tahun itu diperkirakan masih baru atau kurang dari 10 jam saat ditemukan warga.

Terkait siapa pelaku pembunuhan, kasat meminta media untuk bersabar menunggu. Karena petugas masih melakukan pengejaran terhadap pelaku.

“Sudah ada namanya untuk yang kita curigai, tapi sabar dulu, kita masih berusaha menangkap pelakunya,” pungkasnya.

Mayat Aidatul pada Senin (25/11) siang ditemukan oleh dua warga di saluran air yang kering. Perempuan 20 tahun itu ditemukan dalam posisi telungkup hanya mengenakan kaus merah dan celana dalam warna putih.

Pada wajah dan kepala Aidatul ditemukan luka seperti bekas pukulan benda tumpul. Ada beberapa barang yang diamankan di lokasi, seperti celana panjang motif bunga yang ditemukan sekitar 25 meter dari tubuh korban, botol air mineral, dan tisu. Ditemukan juga seutas tali tampar di sekitar tubuh Aidatul. Aidatul merupakan janda dengan satu anak.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.