Asusila

Subdit Renakta Ditreskrimum Polda Jatim Tangkap Pelaku Pelecehan Seksual Di Tulungagung

cicweb1

Kasubdit IV Renakta AKBP Festo Ari Permana

Anggota Renakta, Ditreskrimum Polda Jatim yang dipimpin oleh AKP Jeni Al Jauza bersama 6 anggota didampingi oleh Frisando dari Dinas Sosial dan Narto dari Desa Bangoan, Kecamatan Kedung Waru (LPA) serta meminta bantuan anggota Polsek Boyolangu Polres Tulungagung, Kamis (21/11/201) malam sekitar pukul 23.00 WIB untuk melakukan pra rekontruksi Diruko pasar Boyolangu (toko nikita) yang diduga sebagai tempat untuk melakukan perbuatan cabul anak di bawah umur sesama jenis yang dilakukan oleh pemilik toko bernama Muanam.

Petugas kemudian melaksanakan pra rekontruksi dan setelah itu masang line police di lkasi kejadian perkara (TKP) di warung Kopi Angkringan / Toko Elektronik milik Muanam ( terlapor ) Desa Boyolangu, Kec Boyolangu, Kabupaten Tulungagung.

Para koban masing masing berinisial IW (17) disodomi sebanyak 2X oleh pelaku dan korban diberi imbalan uang Rp.250 ribu dan HP, Cal (15) pelajar kemaluan dikulum oleh pelaku sampai keluar dan diberikan imbalan uang Rp.250 ribu, WA (17) pelajar ini kemaluannya dikulum sampai keluar oleh pelaku sebanyak 2X dan diberikan imbalan uang Rp.200 ribu dan Rp 250 ribu, RW (17) pelajar juga kemaluannya dikulum sampai keluar dan diberikan imbalan Rp.250 ribu, RK (16) pelajar kemaluannya dikulum sebanyak 2X sampai keluar dan diberikan imbalan uang Rp.250 ribu dan Rp 150 ribu dan terakhir FD (16) pelajar ini kemaluannya dikulum sebanyak 2X hingga keluar dan diberikan imbalan uang Rp.150 ribu dan dan Rp.100 ribu.

Pelaku Muanam (50) pedagang warung Kopi dan Elektronik, Desa Bololangu, Kecamatan Boyolangu, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.

Polisi juga melakukan pemeriksaan terhadap korban yang masih pelajar itu. Kemudian polisi juga melakukan koordinasi dengan LPA ( Lembaga Perlindungan Anak ) dan Dinsos Kabupaten Tulungagung.

Atas perbuatanya, tersangka dijerat pasal 82 UURI No 17 th 2016 Jo UU RI No 23 th 2002 tentang perlindungan anak.

“ Benar melakukan penangkapan, kini tesangka masih dalam pemeriksan intensif,” kata Kasubdit Renakta AKBP Festo Ari Permana, Sabtu (23/11/2019).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.