Berita CIC

IS, Talent Muncikari Finalis Putri Pariwisata PA Diperiksa Ditreskrimum Polda Jatim

prostitusiIS (25) pablik figur berdomisili di Jakarta menjalani pemeriksaan di Unit V Subdit III Ditreskrimum Polda Jatims, sejak pukul 13.00 hingga 15.00 WIB, Kamis (14/11/2019).

Kanit V Subdit III Jatanras, Ditreskrimum, Polda Jatim, AKP Aldy Sulaiman mengatakan, bahwa IS datang dari Jakarta langsung menuju ruang penyidikan Unit V Subdit III Jatanras Ditreskirmum Polda Jatim . “ Is diperiksa sebanyak 25 pertanyaan. Semua pertanyaan yang diajukan penyidik berjalan lancar,” kata Aldy – saaan akrabnya.

Usai diperiksa, IS masih bersedia diwawancarai seputar ditetapkan sebagai saksi. “ Saya tahu Soni Dewangga tapi tidak kenal,” kata IS. Namun demikian ditanya sejak kapan tahu Soni. Lanjut Is diam tak menjawab.

Usai menjawab pertanyaan dari wartawan tak banyak dijawab, lanjut IS bergegas menuju taksi online di halaman kantor Ditreskrimum Polda Jatim, yang sudah siap mengagkut IS menuju bandara Internasional Juanda.

Kehadiran saksi IS Pablik Figur yang diduga terlibat jaringan Muncikari Finalis Putri Pariwisata PA ini untuk menjadi saksi atas muncikari Sony Dewangga.

Surat pemanggilan IS telah dikirim sejak pekan lalu, untuk dijadwalkan menjadi saksi pada Senin. Namun, karena beberapa hal, IS baru bisa hadir hari ini, Kamis (14/11/2019)

Sebelumnya perjalanan kasus ini cukup panjang. Kasus ini bermula saat penggerebekan prostitusi online di sebuah hotel di Batu. Dalam penggerebekan, polisi mendapati Finalis Putri Pariwisata berinisial PA, Muncikari J, seorang pelanggan laki-laki berinisial YW hingga sopir.

Kini, Muncikari J telah ditetapkan tersangka dan sedang mendekam di jeruji Polda Jatim. Selain J, Polisi mengamankan muncikari lain berinisial S atau Sony Dewangga di Kuningan, Jakarta. Sony juga telah menjadi tersangka dan mendekam di Tahanan Polda Jatim.

Selain itu, polisi juga masih mendalami kasus ini. Pendalaman ini dilakukan dengan menghadirkan beberapa saksi dari publik figur yang diduga terlibat prostitusi online hingga bos muncikari

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.