Berita CIC

Kapolda Jatim: Soni Sang Mucikari PA Miliki 100 Anak Buah Publik Figur

prostitusi PATim penyidik Unit V Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim terus melakukan penyelidikan maupun penyidikan hingga tuntas terkait kasus Prostitusi Online. Misalnya, penyidik memeriksa muncikari prostitusi online beranama Sony Dewangga, yang menjual Finalis Putri Pariwisata berinisial PA untuk melakukan hubungan seks.

Dalam hasil pemeriksaan tersebut, Sony mengaku memiliki 100 anak buah yang ditawarkannya melalui prostitusi online. “fakta 100 talenta ini juga didapatkan melalui pemeriksaan digital forensic,” ujar Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan didampingi Kabid Humas Kombes Frans Barung Mangera dan Dirreskrimum Kombes Gidion Arif Setyawan, Jumat (1/11/2019).

Terkait hasil pengembangan dengan ditangkapanya Soni di seputar Kabupaten Kuningan, Jawa Barat ini, maka sudah diperiksa dan ahsilnya Mucikari Soni menyebutkan beberapa talent istilahnya.

“Hasil pengecekan digital sementara apa yang kami sampaikan kemarin bahwa ada keterkaitan memangdari 100 talent,” lanjut Kapolda.

Ditegaskan oleh Kapolda Jatim, bahwa pihak penyidik akan memanggil dua talent berinisial IS dan B untuk dimintai keterangan sebagai saksi.

“Kami sudah perintakan penyidik ada inisial IS dan B yang akan kami dalami lagi dan kami lakukan pemeriksaan. Nanti tanya ke penyidiknya ya,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.