Berita CIC

Jaringan Mucikari Vanessa Angel Pindah ke Prostitusi Online PA

cicweb1Polda Jatim menyebut kasus prostitusi online yang melibatkan Finalis Putri Pariwisata, PA ternyata berkaitan dengan jaringan muncikari Vanessa Angel. Para public figur yang tergabung pun sama dengan pelaku-pelaku yang ada di jaringan muncikari di kasus Vanessa.

Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan mengatakan sebagian dari anak asuh Muncikari Vanessa Angel berpindah ke kelompok prostitusi online ini. Untuk itu, Luki memerintahkan penyidik untuk memeriksa digital forensiknya.

“Kami perintahkan lagi untuk membongkar digital forensiknya. Karena kita dapat laporan baru sepintas, bahwa orang-orang yang dulu ada di kelompok yang pernah kami ungkap sebelumnya, ternyata orang-orang itu sudah sebagian hijrah ke kelompok ini,” papar Irjen Luki di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Rabu (30/10/2019).

Kapolda memaparkan prostitusi online ini juga menawarkan para public figure. Bahkan, para public figur ini berasal dari bimbingan muncikari Vanessa.

“Jadi ini ada kaitannya, orang-orangnya yang dulu dibina muncikarinya VA ini beberapa orang kami lihat sepintas loh ini kan ada di Muncikari yang dulu. Ini nanti akan kami lihat lagi,” imbuhnya.

Sebelumnya kasus ini bermula saat penggerebekan kasus prostitusi online di sebuah hotel di Batu. Dalam penggerebekan, polisi mendapati Finalis Putri Pariwisata berinisial PA, Muncikari J, seorang pelanggan laki-laki berinisial YW hingga sopir. Kini, Muncikari J telah ditetapkan tersangka dan sedang mendekam di jeruji Polda Jatim.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.