Berita CIC

Jatanras Polda Jatim Buru Pelaku Lain yang Terlibat di Prostitusi Online PA

cicweb1Kasus prostitusi online yang melibatkan finalis Putri Pariwisata berinisial PA (23), polisi menetapkan Muncikari berinisial J sebagai tersangka. Kini, polisi tengah mengejar seorang tersangka baru lainnya.

Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Leonard Sinambela mengatakan tersangka ini memiliki peran yang cukup penting dalam jaringan prostitusi ini.

“Pelaku masih ada yang lain sehingga keterangan masih kita dalami,” kata AKBP Leo di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Senin (28/10/2019).

AKBP Leo menyebut ada seorang pelaku yang masih dikejar hingga ke Jakarta. Seorang pelaku ini penting untuk menambahkan keterangan dari muncikari J.

“Karena masih ada orang yang kita cari untuk merangkai kasus ini. Ada 1 orang, itu di jaringan tersebut,” lanjutnya.

Saat ditanya apakah peran khusus dari tersangka tersebut, AKBP Leo enggan merinci. Dia meminta masyarakat bersabar hingga pelaku tersebut tertangkap.

“Itu jaringannya si muncikari ini, itu yang perlu didalami. Kalau itu dapat kan keterangannya komplit. Ini harus kita cari tau dari polisi,” pungkasnya.

Sebelumnya, salah satu finalis Putri Pariwisata berinisial PA tertangkap bersama perantara atau muncikari berinisial J. Saat ditangkap, ada pula YW sebagai pengguna jasa prostitusi, serta seorang driver yang mengantar PA. Kini, polisi telah menetapkan J sebagai tersangka dan ditahan di Polda Jatim.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.