Berita Polres

Satreskrim Jember Tangkap Suami Yang Bunuh Perempuan Tewas Dengan Pisau Tertancap Di Perut

penemuan jasadSatreskrim Jember memastikan wanita yang tewas dengan pisau menancap di perut merupakan korban pembunuhan. Pelaku pembunuhan tak lain adalah suami korban.

Fani (26) tewas dibunuh suaminya sendiri, Rendi (33) di kamar rumah mereka, Desa Kawangrejo, Kecamatan Mumbulsari. Fani ditikam di perut hingga sedalam 26 cm.

“Dari serangkaian penyelidikan kita, bahwa kematian korban dengan kondisi pisau menancap di perut adalah akibat pembunuhan. Tersangka sudah kita amankan. Dia adalah suami korban sendiri,” kata Kapolres Jember AKBP Alfian Nurrizal, Senin (28/10/2019).

Menurut Kapolres, korban dibunuh dengan pisau yang ada di dalam kamar. Pelaku menghabisi korban yang tengah tertidur.

“Jadi tangan kiri tersangka menusukkan pisau ke perut korban, sedangkan tangan kanan membekap wajah korban dengan bantal,” kata AKBP Alfian.

Hunjaman pisau sedalam 26 cm membuat korban tewas seketika. Pelaku kemudian menutupi pisau yang masih menancap di perut korban menggunakan boneka.

“Setelah itu pelaku pergi ke luar rumah. Tidak lama kemudian dia meminta saudaranya untuk menengok korban dengan alasan berkali-kali dihubungi tidak diangkat. Sedangkan pelaku beralasan hendak membeli obat,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Fani tewas di kamar rumahnya dengan pisau tertancap di perut, Minggu (27/10). Kondisi Fani yang sudah tidak bernyawa pertama kali dijumpai adik iparnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.