Berita CIC

Hanya Manusia, Film Action Tentang Pentingnya Mewaspadai Penculikan

cicweb1Setelah film 22 menit yang lekat dengan citra kepolisian, kali ini cerita film yang berjudul Hanya Manusia juga tampaknya akan menampilkan gambaran bagaimana kegiatan kepolisian dalam menangani sebuah kasus.

Segera tayang pada tanggal 7 November 2019, berikut sinopsis film Hanya Manusia.

Annisa (Prisia Nasution) seorang Perwira muda Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Utara terlibat dalam sebuah pemecahan kasus yang rumit. Dipercaya oleh Iptu Aryo (Lian Firman), bersama-sama mereka memecahkan kasus korban penculikan ini.

Tak ada asap tanpa api. Semuanya semakin jelas ketika, adik dari Annisa yang bernama Dinda (Shenina Cinnamon), ikut menjadi korban penculikan. Bukan main-main, para korban penculikan ini nantinya akan dijual lagi ke berbagai negara.

Sebuah sindikat besar bermain dibalik penculikan ini. Menumbuhkan berbagai macam kecurigan demi kecurigaan. Sementara itu, tantangan pihak kepolisian pun tidak mudah. Berbagai ‘intrik’ terjadi di dalamnya.

Secara teknis memang ini tugas pihak kepolisian untuk mengusutnya. Namun, sebagai seorang perwira muda, Annisa justru berada dalam tekanan. Ada apa yang sebenarnya terjadi pada Annisa? Bisakah pihak kepolisian mengusut kasus ini? Temukan jawabannya di film Hanya Manusia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.