Berita Polres

Operasi Sikat Semeru 2019, Polres Bojonegoro Amankan 27 Pelaku Tindak Kejahatan

bjn 0ss27 Pelaku tindak kejahatan yang diamankan polisi Bojonegoro selama sepekan. Mereka diamankan dalam Operasi Sikat Semeru 2019.

Dalam operasi ini, petugas reskrim Polres Bojonegoro menyasar pelaku kejahatan jalanan. Di antaranya pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan dan curanmor.

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli menegaskan pelaku kejahatan jalanan ini ada 17 kasus. Dengan rincian, 5 kasus curat, 2 kasus curanmor, 3 kasus curas, 1 kasus pengroyokan, 2 kasus gendam, 1 kasus penadahan, 2 kasus pengancaman dan 1 kasus tipu gelap.

“Dalam waktu kurang lebih sepekan ini, kita berhasil ungkap 17 kasus dengan tersangka 27 orang. 23 Dewasa, 4 anak-anak yang terlibat kasus curas,” kata Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli di mapolres, Rabu (9/10/2019).

Dari 17 kasus itu ada juga yang masih diburu tim resmob dan telah ditetapkan DPO. Salah satunya komplotan banjing loncat di Jalan Raya Purwosari-Padangan, satu orang lagi yang telah diamankan sehingga menjadi dua orang yang telah ditangkap. Awalnya hanya pelaku bernama Tri Cahyono asal Bubulan yang berperan sebagai sopir. Kini, ada lagi tersangka baru bernama Lekman yang berperan mengambil barang jarahan.

“Dua pelaku tertangkap dan masih ada dua DPO lagi di kasus bajing loncat ini, tegasnya.

Sementara dalam operasi ini berbagai barang hasil kejahatan dan alat bukti lainnya juga turut diamankan. Yakni, sepeda motor, air softgun, beberapa ponsel, sarung, kain batik dan mobil.

Dengan hasil ini, tingkat kriminalitas di Bojonegoro bisa ditekan semaksimal mungkin. Sehingga masyarakat bisa nyaman dan aman dalam beraktivitas sehari-hari.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.