Berita Polres

Istri Bunuh Suami Dengan Kayu Penumbuk Padi, Diamankan Satreskrim Probolinggo

pembunuhan probolinggoSeorang istri di Probolinggo tega membunuh suaminya karena takut dibunuh lebih dulu. Sukantri (45) warga Desa Sumberanom, Kecamatan Sumber menganiaya Toyaman (55) sampai tewas.

Sebelumnya, Sukantri memilih pergi ke rumah kepala dusun usai menganiaya suaminya hingga tewas. Mendengar pengakuan pelaku, Kepala Dusun setempat Sutikno langsung mengamankan Sukantri ke Mapolsek Sumber.

Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto mengatakan pelaku nekat membunuh suaminya. Pemukulan dilakukan karena ia takut di bunuh terlebih dulu oleh suaminya. Sang suami, menurut pelaku, mengancam akan mencekik lehernya.

Sukantri memilih balok kayu untuk menganiaya suaminya. Setelah itu ia kemudian mengambil apa saja barang yang ada di dalam rumahnya untuk menghabisi nyawa Toyaman.

Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto mengungkapkan, atas perbuatannya pelaku terancam Pasal 44 Ayat 3 UU RI No 23 Tahun 2004, Tentang Pidana Kekerasan Dalam Rumah Tangga. Ia di terancam hukuman maksimal 15 tahun kurungan penjara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.