Berita CIC

Polsek Tegalsari Mediasi Kasus Anak Tendang Kepala Ibu Kandung yang Viral

cicweb2Video seorang anak menendang kepala ibu kandungnya di Surabaya viral di media sosial. Si anak tega menyakiti ibunya sendiri karena emosi tidak diberi uang Rp 10 ribu.

Kasus kekerasan seorang anak menendang kepala ibu kandung yang sempat viral sudah diselesaikan Polsek Tegalsari, Surabaya. Pihak kepolisian melakukan mediasi sesuai dengan permintaan ibu pelaku.

“Kita merespons cepat kejadian di media sosial. Kami juga berterima kasih kepada media sosial yang mem-viral-kan yang mungkin sempat kita ketahui,” kata Kapolsek Tegalsari Kompol Rendy Surya Aditama, Rabu (21/8/2019).

“Atas permintaan ibunya yang saat ini sedang sakit keras. Permohonan dari ibunya dan keluarganya hanya dimediasi secara kekeluargaan,” papar Kompol Rendy.

“Karena ini ranahnya kekeluargaan, jadi kami dari pihak Polsek mengundang dari pihak DP5A (Pemkot Surabaya). Kemudian dari warga dan kecamatan seluruh keluarganya kita undang ke sini kita mediasi. Agar permasalahn ini selesai dan tidak terjadi di kemudian hari,” tambahnya.

Setelah dimediasi oleh Polsek Tegalsari, serta membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya, Andri diserahkan kembali ke pihak keluarga. Isak tangis pun pecah di Polsek Tegalsari setelah mereka dipertemukan. Dalam kasus ini, Andri masih dalam pengawasan pihak kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.