Asusila

Jual Istri Siri Hamil 6 Bulan, Suami Diamankan Subdit Renakta Polda Jatim

cicweb1Subdit IV Remaja Anak dan Wanita (Renakta) Polda Jatim mengungkap kasus suami yang menjual istri sirinya yang tengah hamil 6 bulan untuk seks threesome melalui akun media sosial Twitter bernama @3some_AE.

Pelaku adalah Agus Ariandi alias Ari (30). Ia tertangkap saat berhubungan threesome dengan pria hidung belang di Hotel Rejeki di kawasan Telaga Sarangan, Magetan.

Kanit III Asusila Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim, AKP Jeni Al Jauza mengatakan suami yang jual istri sirinya ini sudah diintai polisi melalui patroli siber dengan memantau akun yang dipakai oleh pelaku.

“Mengapa kami melakukan penangkapan hingga Magetan, karena sudah diintai oleh cyberpatrol. Kita bekerja dengan melihat cara dia (pelaku) jual istrinya, dipublikasikan melalui media sosial twitter,” katanya, Jumat (16/8/2019).

Petugas yang melakukan pengintaian selama 8 hari akhirnya menemukan pelanggan yang memesan jasa seks threesome tersebut. Setelah mendapatkan pelanggan, polisi melakukan penggerebekan kepada pelaku saat berhubungan di kamar hotel.

“Kami mengintai dari tanggal 5 Agustus hingga 14 Agustus, kemudian melakukan penangkapan pada pukul 19.10 Wib di hotel dan ditemukan dua laki-laki dan satu perempuan sedang melakukan hubungan threesome,” jelasnya sambil menyebut jika istri sirinya tersebut tengah dirawat di RS Bhayangkara karena hamil 6 bulan.

“Pelaku kami sangkakan pasal tentang tindak pidana perdagangan manusia Pasal 296 atau 506 KUHP,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.