Bangkalan

Pembunuh 2 Orang di Pasar Diringkus Satreskrim Bangkalan, Pelaku Adik Ipar Korban

cicweb2Kasus pembunuhan dua orang yang ditemukan bersimbah darah di Pasar Tona’an, Desa Binoh, Kecamatan Burneh, Bangkalan, Madura terungkap. Polisi telah menangkap seorang pelaku pembunuhan.

Kapolres Bangkalan AKBP Bobby P Tambunan mengatakan tersangka bernama Abdul Aziz, warga Dusun Murragung, Sanggra Agung, Kecamatan Socah, Bangkalan. Sementara dua korban adalah Farida dan Seinul Arif. Diketahui, Farida merupakan kakak ipar Aziz.

“Sudah kami tangkap 1 tersangka yang yang namanya tadi Abdul Aziz,” kata AKBP Bobby, Kamis (8/8/2019).

Tak hanya itu, Kapolres mengatakan pihaknya menangkap pelaku dalam waktu kurang dari 24 jamdan juga menyebut identitas pelaku ini didapat dari keterangan saksi di TKP.

“Sudah kita tangkap kurang dari 24 jam. Jadi waktu kita ke TKP itu kan proses pemeriksaan saksi-saksi, terus kita olah TKP dan kita mendapatkan identitas pelaku,” imbuhnya.

Kapolres menambahkan pelaku juga tidak melakukan perlawanan saat ditangkap. Sementara itu, pelaku dikenakan pasal 338 KUHP dan Pasal 351 ayat (3) KUHP.

AKBP Bobby menambahkan selain Abdul Aziz, pihaknya kini tengah memburu Muzammil yang merupakan suami korban Farida. Muzammil diduga tahu dan bisa jadi dia yang menyuruh adiknya melakukan pembunuhan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.