Berita Polres

Prostitusi Berkedok Spa Libatkan Anak Berhasil Dibongkar Satreskrim Kediri

prostitusi kediriPraktik prostitusi berkedok pantai pijat dan spa di Desa Gampeng, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri, dibongkar polisi. Dari praktik prostitusi terselubung itu terungkap fakta bahwa pemilik pijat dan spa mempekerjakan anak di bawah umur.

Dalam kasus ini, Liyan Permata Putra (32) warga perum wilis Indah, Kelurahan Mojoroto, Kota Kediri selaku pemilik panti pijat dan spa ditetapkan sebagai tersangka.

Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful Faton menuturkan, pengungkapan ini berawal dari adanya informasi masyarakat yang menyatakan panti pijat dan spa yang dikelola oleh tersangka menyediakan jasa pijat plus.

Tim satreskrim kemudian melakukan penggerebekan dan menemukan dua terapis yang masih berusia di bawah umur sedang melayani seorang tamu di sebuah ruang pijat.

“Saat digerebek, ternyata memang benar panti pijat dan spa tersebut menyediakan layanan pijat plus,” tutur AKBP Roni, Jumat (2/8/2019).

Dalam penggerebekan tersebut, Tim Satreskrim Polres Kediri mengamankan dua terapis lain yang masih berusia di bawah umur. Keempat terapis tersebut kemudian dibawa ke mapolres untuk diperiksa. Dari hasil pemeriksaan terungkap, tersangka sudah melakukan aksinya sejak satu bulan lalu. Para terapis ini didapatkan dari media sosial.

“Tarifnya bervariasi mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 500 ribu,” jelasnya.

Selain tersangka, juga diamankan sejumlah barang bukti berupa uang tunai, alat kontrasepsi, tisu basah serta seprei. Akibat perbuatannya, tersangka dikenakan Pasal 88 Jo pasal 761 UU RI no 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak, dengan ancaman hukuman 10 tahun penjara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.