Berita CIC

Satu Pelaku Pembacokan Berhasil Ditangkap Satreskrim Sidoarjo

pembacokan sidoarjoSenin (29/7) sekitar pukul 16.30 WIB, aksi pembacokan terjadi di Dusun Balongpoh RT 26 RW 06, Desa Kedung Rejo, Kecamatan Waru, Sidoarjo. Dua korban yang menjadi korban pembacokan diduga sebagai pasangan selingkuh. Mereka yakni Nuraini (31) warga Dusun Balongpoh dan Rofii (28) warga yang kos di desa tersebut.

Baca : Dua Orang Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah di Sidoarjo

Salah satu pelaku pembacokan pasangan selingkuh di Sidoarjo tertangkap. Polisi mengimbau satu pelaku lainnya segera menyerahkan diri. Satu pelaku yang tertangkap adalah S.

“Salah satu pelaku yang berinisial S sudah berhasil ditangkap oleh petugas. Saat ini sedang dilakukan proses pemeriksaan,” kata Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho di Mapolresta Sidoarjo, Kamis (1/8/2019).

Karena salah satu pelaku sudah tertangkap, ia berharap satu pelaku lainnya segera menyerahkan diri. Dia menegaskan pihak kepolisian akan mengejar pelaku hingga tertangkap.

“Alangkah baiknya pelaku yang lain segera menyerahkan diri, apabila tidak, akan kami tindak tegas,” imbuhnya.

Kapolresta menjelaskan, apa yang dilakukan dua pelaku pembacokan tergolong sadis dan tidak berperi kemanusiaan. Selain itu, pihaknya bertekad akan mengungkap kasus itu sampai tuntas, termasuk motif dan latar belakang aksi pembacokan tersebut.

“Kami pastikan kedua korban masih hidup, saat ini korban yang perempuan sudah dirawat di ruang rawat inap. Sementara korban yang laki-laki masih di ICU rumah sakit Bhayangkara Polda Jatim,” terang Zain.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.