Berita Polres

4 Pelaku Curanmor Ditembak Satreskrim Nganjuk, 2 Sisanya Buron

curanmor nganjukEmpat anggota sindikat curanmor di Nganjuk diringkus polisi. Mereka dihadiahi timah panas di bagian kaki karena mencoba kabur saat hendak ditangkap.

“Untuk pelaku curanmor ada empat terpaksa kita tembak karena berusaha untuk kabur dari kejaran anggota (polisi). Untuk pelaku lain masih buron ada dua dalam pengejaran,” kata Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta, Selasa (30/7/2019).

Menurut AKBP Dewa, penadah yang diamankan dan dijadikan tersangka yakni Rimbawan Eko Saputro. Ia merupakan warga Desa Kalibatur Kecamatan Kalidawir, Tulungagung. Satu penadah lainnya yakni Riyan Yoga Saputra (21), warga Dusun Ngresah, Desa Resikan, Kecamatan Tanggunggunung, Tulungagung.

“Kalau untuk dua aktor curanmor yang sudah kita amankan Faris Yoga Pamungkas (19) warga Desa Sumberwindu, Kecamatan Berbek. Serta Juli Dwi Prasetyo (22), Desa Ngadiboyo, Kecamatan Rejoso,” imbuhnya.

Kapolres melanjutkan, pelaku curanmor yang masih buron yakni Aan alias Kincut warga Desa Mungkung Kecamatan Loceret dan Pungki alias Ateng warga Desa Kecubung Kecamatan Pace. Keempat pelaku curanmor melakukan aksinya pada 13 Juli lalu.

“Untuk curanmor yang dilakukan empat aktor dan dua di antaranya masih buron ini yakni jenis Yamaha Vixion warna putih bernopol B 6108 CTN. Kejadian di rumah kontrakan korban Jalan Citarum Nomor 96, Kelurahan Kauman, Nganjuk. Motor itu milik Syarfi Umat Ma’ruf (25), warga Dusun Sarwadadi, Kecamatan Kawonganten, Cilacap,” terangnya.

Kasat Reskrim Polres Nganjuk AKP Nikolas Bagas menyampaikan, pihaknya masih terus melakukan pengembangan kasus curanmor tersebut. “Kita masih lakukan pengejaran dua pelaku yang kabur dan juga kita kembangkan apa ada temuan jaringan sindikat yang lebih besar,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.