Berita Polres

Mayat Perempuan Ditemukan Di Bawah Jembatan Ponorogo

TEMU MAYAT ponorogoWarga Desa/Kecamatan Sampung, Kabupaten Ponorogo gempar setelah menemukan mayat wanita di jurang tepi Sungai Galok, desa setempat, Selasa (23/7/2019). Wanita itu diduga menjadi korban pembunuhan.

Temuan itu kemudian dilaporkan ke Polsek Sampung. Setelah mendapat laporan, sejumlah anggota Polsek Sampung dan Tim Inafis Polres Ponorogo langsung menuju TKP untuk melakukan identifikasi. Hasil sementara, korban diduga berusia 25 hingga 30 tahun.

Dalam identifikasi, polisi juga belum menemukan identitas yang terselip pada mayat wanita tersebut. Namun, wanita itu memiliki ciri-ciri berkulit putih, dengan pakaian masih utuh melekat di tubuhnya.

Kasat Reskrim Ponorogo AKP Maryoko mengatakan, lokasi penemuan mayat memang biasanya sepi dan tidak banyak warga yang melalui tempat tersebut

“Kalau dilihat dari TKP, ada bekas jatuhnya korban. Terkait penyebab meninggalnya korban, kami belum berani simpulkan,” jelas AKP Maryoko.

Untuk mengungkap identitas korban dan mengetahui penyebab kematiannya, Tim Inafis Polres Ponorogo mengevakuasi mayat itu ke RSUD dr Harjono untuk proses identifikasi lanjutan, visum maupun autopsi.

Sedangkan barang bukti sepasang sandal, sarung tangan, termasuk jam tangan yang terpasang di tangan kiri korban, sudah disita.

Diantaranya, luka bekas jeratan di leher sepanjang 10 cm, serta luka di wajah diduga akibat benturan benda tumpul. Luka lebam mata sebelah kanan serta robek di dahi kanan tiga bagian. Dan ada luka jerat di leher bagian kiri.

“Ada luka robek di kepala akibat benturan benda tumpul, luka di leher 10 cm diduga akibat jeratan, dan luka bakar di punggung,” pungkas dia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.