Berita Polres

Perkosa Gadis Di Bawah Umur, 3 Remaja Ditangkap Satreskrim Polrestabes Surabaya

pemerkosaan surabayaPara pelaku adalah NJ (20), RM (19), dan MP (17). Ketiganya merupakan warga Wonokromo, Surabaya. Mereka memperkosa korban usai melakukan pesta miras di salah satu rumah kos pelaku di Jalan Bumi Harjo Surabaya.
Kejadian bermula dari NJ dan RM yang berencana melakukan pesta miras di rumah kos milik NJ pada Jumat (8/7) malam. Keduanya kemudian membeli miras secara patungan.

MP lah yang datang bersama korban. Selanjutanya ketiga pemuda tersebut melakukan pesta miras. Di bawah pengaruh alkohol kemudian mereka memaksa dan pada akhirnya memperkosa korban.

Kanit Perlindungan Anak dan Perempuan (PPA) Polrestabes Surabaya AKP Ruth Yeni mengatakan terbongkarnya perbuatan tiga pelaku tersebut setelah orang tua korban melaporkan kejadian tersebut kepada polisi.

“Kasus terbongkar setelah ayah korban melaporkan ketiga pelaku ke kami. Dua pelaku dewasa dan satu masih 17 tahun,” ujar Ruth Yeni.

Ruth menyampaikan jika korban berkenalan dengan salah satu pelaku yang masih berusia 17 tahun melalui akun facebook. Dari perkenalan itu lanjut ke chatting dan ketemuan.

“Setelah kenal dari akun facebook lanjut chatting, kemudian janjina nongkorng bareng ditempat kost salah satu tersangka,” ujar AKP Ruth Yeni.

Ketiga pelaku dijerat Pasal 81 UU RI no. 35 tahun 2014 Tentang Perubahan UU NO. 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.