Berita Polres

Mayat Pria Ditemukan di Sungai Jembatan Tol Nganjuk-Madiun

temu mayat madiunSesosok mayat pria ditemukan di sungai di bawah Jembatan Tol Nganjuk-Madiun, KM 633, Minggu (7/7/2019). Mayat pria itu ditemukan tidak jauh dari truk bernopol AA 1838 DB tanpa awak yang ditemukan terparkir di bahu jalan

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim AKBP Bambang S Wibowo menjelaskan, penemuan mayat berawal saat petugas patroli jalan tol melakukan patroli rutin. Sampai di lokasi sekitar pukul 09.00 Wib, petugas menemukan truk bernopol AA 1838 DB tersebut.

“Saat diperiksa, tidak ada pengemudi maupun penumpang lain pada truk dengan kondisi pintu truk tidak terkunci,” kata Bambang.

Atas temuan itu, petugas tol menghubungi petugas PJR yang langsung menuju lokasi penemuan truk. Petugas PJR tidak lantas mengvakuasi truk tersebut dan memilih menyisir sekitar lokasi untuk mendapatkan temuan lain.

Penyisiran kembali dilakukan dan anggota PJR mendapat informasi dari petugas patroli tol bahwa terlihat benda yang menyerupai mayat manusia di sungai dalam kondisi terapung yang letaknya tidak jauh dari truk.

“Setelah kami pastikan, benda tersebut adalah mayat manusia. Dari itu kami menghubungi SPKT Polres Madiun,” tambahnya.

Dari hasil identifikasi Tim Inafis Polres Madiun terungkap bahwa korban bernama Amsari (30), warga Mendak Utara 1/10, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Korban diduga kuat merupakan sopir truk yang ditemukan truk parkir di bahu jalan tol tersebut.

“Perkara ini dalam penanganan Satreskrim Polres Madiun,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.