Berita Polres

3 Pemerkosa Gadis di Bawah Umur Diringkus Satreskrim Pasuruan Kota, 1 Masih Buron

pemerkosaan paskotSatreskrim Pasuruan Kota mengamankan 3 dari 4 DPO tersangka pemerkosaan gadis berusia 17 tahun asal Kota Pasuruan. 1 tersangka perbuatan keji yang dilakukan di gubuk tengah persawahan itu diminta segera menyerahkan diri.

Ketiga tersangka tersebut adalah RF (20), RH (17), dan HB (20). Semuanya warga Desa Sungi Wetan, Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan.

“Ketiga tersangka diamankan dari rumahnya masing-masing. Dengan demikian tinggal satu lagi tersangka masih DPO, kami minta segera menyerahkan diri,” kata Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota AKP Slamet Santoso, Selasa (2/7/2019).

Sebelum mengamankan RF, RH, dan HB, polisi mengamankan DYT (17), warga Desa Sungi Wetan, yang merupakan pacar dari korban. DYT merupakan aktor utama kejahatan seksual tersebut.

“Berdasarkan pendalaman yang kami lakukan ketiga tersangka ini mengaku diajak pacar korban untuk memperkosa korban. Ternyata sebelum diperkosa, korban ini diminumi miras oleh pacarnya,” terang AKP Slamet.

Seperti diberitakan, gadis berusia 17 tahun asal Kota Pasuruan, diperkosa 5 remaja di persawahan di Desa Dompo, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, Sabtu 26 Mei 2019.

Pagi harinya, warga sekitar menemukan korban terkulai dalam gubuk. Korban kemudian diantar pulang oleh warga. Kasus ini dilaporkan ke polisi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.