Berita Polres

Bayi Laki-laki Ditemukan Kedinginan di Toko Dekat Asrama Polisi Mojokerto

temu bayi mojokertoSesosok bayi laki-laki ditemukan di depan toko pakaian dekat Aspol Mojokerto tepatnya Sidomulyo, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto.

Kapolsek Bangsal, AKP Suparmin mengatakan bayi ditemukan oleh Ali Mujahidin, pukul 02.30 Wib, Rabu (5/6) lalu.

“Saat ditemukan bayi diberi selimut warna biru bermotif bunga-bunga dan kondisinya gemetar kedinginan,” katanya, Selasa (11/6/2019).

Masih kata Kapolsek Suparmin, bayi mungil itu diperkirakan berumur sekitar 1 bulanan melihat tali pusar yang sudah lepas.

“Selanjutnya bayi tersebut kami bawa ke RS Sidowaras untuk mendapatkan perawatan. Alhamdulillah saat ini bayi dalam keadaan sehat,” ujarnya.

Polisi berkoordinasi dengan bidan desa yang berada di Kecamatan Bangsal untuk melakukan penyelidikan guna mencari pelaku atau kedua orang tua yang tega menelantarkan bayi laki-laki itu.

“Kami langsung koordinasi dengan bidan desa di Bangsal, namun warga yang melahirkan tidak ada yang menelantarkan bayi. Diduga pelaku dari luar Bangsal, saat ini kami masih terus melakukan penyelidikan,” tukasnya.

Direktur RS Sidowaras, dr Krisnawan menjelaskan bayi dengan panjang 57 sentimeter dan berat 4 kilogram itu saat ini kondisi sehat.

“Kondisinya sampai sekarang baik. Saat ditemukan tali pusarnya sudah lepas. Selanjutnya kami koordinasi dengan Polsek Bangsal dan Polres Mojokerto jika orang tua bayi tidak mengambil selama 1×24 jam maka bayi ini akan diserahkan ke Unit PPA Satreskrim Polres Mojokerto,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.