Berita CIC

Lagi, Polda Jatim Tangkap 3 Pelaku Pembakar Mapolsek Tambelangan Sampang

Tim Satgas khusus kasus Pembakaran Mapolsek Tambelangan Sampang Madura, kembali mengamankan tiga orang, yang diduga terlibat dalam kasus tersebut.

Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur (Kapolda Jatim), Irjen Pol Luki Hermawan menjelaskan, jika tiga orang itu ditangkap dini hari tadi, Selasa (28/5/2019). “Lanjutan kasus Madura, subuh tadi ada ditangkap tiga,” jelasnya.

Sebelumnya, Polda Jatim mengamankan enam orang, kemudian lima orang diantaranya akhirnya ditetapkan sebagai tersangka, dan dilakukan penahanan. Tiga orang ini, adalah tangkapan baru. “Tiga orang ya, masih dalam perjalanan,” jawabnya.

Kapolda Jatim optimis, jika pihaknya dapat mengungkap tuntas kasus ini, setelah ada pendekatan juga dengan sejumlah Tokoh Agama setempat.

“Tokoh Agama di Sampang akan membantu proses kasus ini secara transparan. Kami juga berharap masyarakat sampang yang terlibat, menyerahkan diri,” tegasnya.

Sebelumnya, terjadi pembakaran Mapolsek Tambelangan Sampang, Madura pada 22 Mei 2019 lalu oleh sekelompok orang. Dari kasus ini, satu gedung Mapolsek hangus terbakar, tiga mobil, dan 11 sepeda motor tak luput dari kebakaran.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.