Berita CIC

Kapolda Jatim: Kebakaran Mapolsek Akibat Dilempar Bom Molotov

Kapolda Jawa Timur Irjen Drs. Luki Hermawan, M.Si – Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si – Pangdam V Brawijaya Mayor Jenderal TNI R. Wisnoe Prasetja Boediana mengatakan, kebakaran Mapolsek Tambelangan Polres Sampang Madura dilakukan olo TKP juga libatkan tim Inafis.

Sementara diduga ada 6 pelaku teridentifikasi melakukan aksi pelembaran bom Molotov kea rah Mapolsek tersebut.” Pelaku akan diperiksa di Mapolda Jatim,” tandas Kapolda

Adapun massa yang melakukan pembakaran terhadap Mapolsek Tambelangan di perkirakan sebagian dari ratusan orang melempar bom Molotov kearah Mapolsek sehingga terjadi kebakaran sekitar pukul 22.00 WIB, Rabu (23/5/2019) massa yang melakukan pembakaran membuat api cepat membesar sehingga bangunan rata dengan tanah.

Kapolda Jawa Timur Irjen. Drs. Luki Hermawan, MSi usai meninjau lokasi kebakaran Mapolsek tambelangan. “Memang benar kondisi terkini Polsek Tambelangan telah rata dengan tanah namun pembakaran ini tidak ada kaitanya dengan Pilpres ataupun aksi 22 Mei yang berlangsung di Jakarta. Tadi langsung pertemuan dengan tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat Kabupaten sampang ,” tandasnya.

Untuk situasi terkini, lanjut Kapolda bisa dikatakan sudah aman dan terkendali serta alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam kejadianitu. “ Kami menyampaikan terimakasih kepada rekan rekan TNI yang telah membantu Polri dalam menjaga stabilitas keamanan di Kabupaten Sampang,” ujar Kapolda.

Sementara dari pihak tokoh agama tokoh pemuda dan tokoh masyarakat kabupaten Sampang sangat menyayangkan kejadian ini dan benar benar berharap agar kejadian kali ini tidak akan terulang lagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.