Bangkalan

Malam Tadi, Polres Tanjung Perak Pulangkan Rombongan 2 Bus dan 8 Minibus Yang Akan Ikut Aksi 22 Mei

cicweb2Petugas gabungan TNI/Polri melakukan razia di Jembatan Suramadu sisi Surabaya. Sejumlah kendaraan dihentikan dan diperiksa oleh petugas.

Dalam razia ini, ada 2 bus, 8 Isuzu Elf serta sejumlah mobil pribadi dihentikan polisi. Mereka adalah rombongan dari Madura yang hendak berangkat ke Jakarta untuk ikut aksi 22 Mei.

Petugas dari Polres Tanjung Perak pun bertindak dengan menyuruh rombongan itu balik. Bahkan penumpang dilarang turun dari kendaraan.

“Kita sudah berkoordinasi dengan Semeru 1 agar rombongan dikawal kembali ke daerahnya masing-masing,” kata Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto di Jembatan Suramadu, Senin (20/5/2019).

Kegiatan razia dan penyekatan di Jembatan Suramadu dilakukan terkait beredar isu kelompok teror dengan misi menyerang massa di tanggal 22 Mei 2019.

Selain itu pihak Polda Jatim menyampaikan kegiatan razia ini juga untuk menyelamatkan masyarakat khususnya dari Madura, ada dari Sampang dan Pamekasan. Berkaitan ancaman teror yang ada di Jakarta. Kami tidak ingin massa ini menjadi sasaran atau target kelompok teror di sana serta memberikan kesempatan  kalau ingin menyampaikan pendapatnya di sini

Pengamanan ini juga dilakukan Kapolres Bangkalan AKBP Bobby Paludin Tambunan. Ia bersama angota terlihat berkoordinasi dengan jajaran kepolisian dari Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan Polda Jatim.

Dari tiga lajur di Jembatan sisi Surabaya, hanya satu lajur yang digunakan. Dua lajur dipakai untuk pengamanan kendaraan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.