Berita CIC

Pelaku Mutilasi Diperiksa Kejiwaan, Identitas Wanita Korban Mutilasi Belum Diketahui

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera, Kamis (16/5/2019) mengatakan, identitas wanita mutilasi belum diketahui, meski pelaku berinisial S (49) tak punya tempat tinggal tetap sudah tertangkap.

Sebelum mayat wanita itu dimutilasi, posisi korban sudah meninggal terlebih dahulu. Dalam kondisi tubuh korban sudah tak bernyawa karena menderita sakit akut inilah baru dimutilasi oleh pelaku. Alibi pelaku memutilasi, kata Kombes Barung-sapaan akrabnya, karena ada bisikan sehingga pelaku melakukan mutilasi.

Posisi pelaku dengan korban ketemu saat kondisi korban sakit, dan akhirnya meninggal. Dalam kondisi meninggal tiga hari hasil identifikasi labfor inilah, sekali lagi baru tubuh mayat itu dimutilasi.

Kini, pemeriksaan kejiwaan pelaku dilakukan dan proses pemeriksaan ini masih belum dipastikan apakah pelaku memiliki gangguan kejiwaan atau tidak.

Untukmdiketahui, hanya butuh waktu sehari, Polres Malang Kota, akhirnya berhasil tangkap Sugeng (49) pelaku mutilasi terhadap mayat yang ditemukan di lantai dua Pasar Besar Kota Malang pada Selasa (14/5/2019) lalu.

Saat ini pelaku tengah dikeler anggota Polres Malang Kota. Nama pelaku dari informasi, memang sama dengan yang tertulis pada kaki kanan korban. Pelaku beralamat di kawasan Jodipan.

Pelaku yang ditangkap mengenakan jaket hitam. Pelaku ditangkap tak jauh dari anjing K9 yang berhenti di kawasan Jalan Laksamana Marthadinata.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.