Berita Polres

Pelaku Video Mesum Diamankan Satreskrim Blitar

blitar video mesumSebuah video mesum yang dilakukan sepasang muda-mudi beredar luas di media sosial (medsos) di aplikasi WhatsApp menghebohkan Blitar.

Video berdurasi 57 detik itu mempertontonkan aksi seorang pemuda dan seorang wanita yang diduga pacarnya berbuat tidak senonoh dengan melakukan oral seks.

Satreskrim Polres Blitar yang melakukan penyelidikan membenarkan kedua pemeran dalam adegan asusila tersebut adalah sepasang kekasih asal Blitar berinisial Y dan S.

“Setelah kami lakukan penyelidikan ternyata benar (pelaku) warga Blitar,” ujar Kasatreskrim Polres Blitar, AKP Sodik Effendi, Rabu (15/5/2019).

AKP Sodik juga menambahkan bahwa Pelaku Y (pemeran pria) dalam video tersebut sudah diamankan di Mapolres Blitar untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Dari keterangan pelaku video tersebut oleh pelaku di buat di rumahnya yaitu desa Bacem, Kecamatan Sutojayan. Adapun selaku pemeran wanitanya (korban) dalam pembuatan video asusila tersebut masih dibawah umur.

Atas perbuatannya pelaku dijerat dengan Pasal 82 UU RI no.35 th 2014 perubahan atas UU RI no.23 tahun 2002 tentang perlindungan anak atau pasal 29 UURI no.44 tahun 2008 tentang pornografi Atau pasal.282 ayat (1) KUHP

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.