Berita Polres

Mayat Pria Ditemukan Membusuk di Hutan Baluran Situbondo

stb temu mayatWarga sekitar hutan Baluran Kabupaten Situbondo digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria yang sudah membusuk di Hutan Baluran, Rabu (15/5/2019).

Jasad korban pertama kali ditemukan Ariyanto saat hendak mencari rumput di kawasan hutan ternyata di pohon asam terlihat sesosok mayat tergantung dengan kondisi sudah membusuk, Saksi langsung melaporkan kejadian tersebut ke piket Pos Lantas Baluran Bripda Dadang Wibowo yang langsung melaporkan ke Kapolsek Banyuputih sehingga Kapolsek Banyuputih langsung menghubungi unit Identifikasi Polres Situbondo.

Dari hasil olah TKP tidak ditemukan identitas pada jasad korban dan diperkirakan jasad sudah meninggal selama 3 hari, dengan ciri-ciri korban berjenis kelamin laki-laki, tinggi 150 cm, memakai baju putih lengan panjang motif liris bagian dalam memakai kaos warna biru dan memakai celana pendek warna biru.

“Saat ini identitas korban belum bisa diketahui dan dugaan sementara korban murni bunuh diri dengan cara gantung diri di pohon asam ” jelas Kasat Reskrim Situbondo AKP Maskur.

Namun begitu AKP Maskur menambahkan untuk memastikan penyebab kematiannya sekaligus menentukan identitas korban perlu dilakukan pemeriksaan medis/ visum dan sekaligus dicek dengan peralatan inafis

Jasad korban kemudian langsung dibawa ke RSUD Abdoer Rahem Situbondo untuk keperluan visum

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.