Berita CIC

Tangkap Pembunuh Mayat Korban Dibakar Mojokerto, Kini Tim Subdit Jatanras Polda Jatim Buru Pelaku Mutilasi Di Malang

Setelah berhasil tangkap dua pembunuh lalu mayat korban dibakar dan dibuang di area Perhutani Petak 79 Dusun Mayarsari Desa Gunungsari, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto, Senin (13/5/2019). Kini tim Subdit III Jatanras, Ditreskrimum Polda Jatim yang dipimpin AKBP Leonard M Sinambela SIK SH berburu pelaku mutilasi yang terjadi di Malang. Dan semoga berhasil menangkap pelakunya.

Penangkapan pelaku tindak pidana pembunuhan (pasal 340 sub 338 KUHP) dan mayatnya dibakar adalah korbannya Eko Yuswanto (32) warga Dusun Temenggungan, Mojokerto.

Kedua pelakunya Priono (38) warga Dusun Temenggungan RT 03/RW 05, Kelurahan Kejagan, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, yang berperan sebagai eksekutor. Pelaku dibunuh di rumahnya, Senin (13/5/2019) Pukul 21.00 Wib.

Pelaku lain Dantok Narianto (36) warga Dusun Dimoro RT 04 RW 01, Kelurahan Tambakagung, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto. Kedua pelaku ditangkap di rumahnya masing masing pada Selasa (14/5/2019) Pukul 11.00 Wib.

Sementara kasus mutilasi yang mayatnya ditemukan di lantai II Pasar Besar Kota Malang Jl.Pasar besar Kel.Sukoharjo Kec.Klojen, Malang, Selasan(14/5/2019) sekitar pukul 13.30 WIB. Identitas korban berjenis kelamin wanita belum diketahui lais Mr X. Pelaku kasus ini masih diburu.

Terkait kasus itu, polisi periksa dua saksi Abdul Adhim , Malang 07 Juli 1968, sekurity Jl. M.Panjaitan XVI/14 Kel.Penangungan Kec.Klojen Kota Malang. Dan Maadi Chilman, Malang 16 September 1971, Jl.Aris Munandar gang III No.823 Rt.06/01 Kel.Kiduldalem Kec.Klojen Kota Malang

Potongan tubuh yang ditemukan sepasang kaki ditemukan dibawah tangga, Sepasang Tangan diketemukan dibawah tangga, Badan ditemukan dikamar mandi dan Kepala ditemukan di bungkus kresek hitam diketemukan di bawah tangga. Jenasah korban dikirim ke RSSA Malang untuk dilakukan visum et repertum.

Kronologis kejadian Selasa 14 Mei 2019 sekira pukul 13.30 Wib pedagang lantai I Pasar Besar Kota Malang bernama Maadi Chilmannaik ke lantai II dan mencium bau yang sangat menyengat yang menurut saksi Maadi chilman bau tikus yang sudah mati.

Saksi menghubungi security Pasar besar bernama Abdul adhim untuk memberitahukan kalau mencium bau busuk ,tak lama kemudian kedua orang tersebut naik ke lantai II dengan membawa cikrak untuk melakukan pembersihan.

Kedua saksi sempat terkejut karena yang ditemukan adalah sepasang kaki manusia yang sudah dalam keadaan membusuk kemudian saksi Abdul Adhim melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Klojen untuk dilakukan penanganan lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.