Berita CIC

Mayat Dimutilasi Ditemukan Di Pasar Besar Malang

Mayat tanpa identitas ditemukan di kawasan Pasar Besar Malang. Saat ditemukan, kondisi mayat sangat mengenaskan. Jasad tubuh itu dalam kondisi tidak utuh atau dimutilasi.

Penemuan mayat ini berawal dari salah satu pedagang pasar yang mengeluhkan bau busuk kepada petugas keamanan pasar. Setelah ditelusuri ternyata bau tersebut berasal dari kolong yang bersebelahan dengan tangga di ujung utara timur area parkir.

Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuri menyatakan, dari hasil identifikasi luar, mayat disebutkan berjenis kelamin perempuan dengan potongan rambut pendek sebahu.

“Dari jasad korban mutilasi rambutnya pendek sebahu. Tapi belum diketahui siapa itu, karena saksi-saksi dan warga tak ada yang kenal,” beber Asfuri.

Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri yang datang ke lokasi mengatakan, jika potongan tubuh yang ditemukan sebanyak 6 bagian. Semuanya berada dalam lokasi yang berbeda, salah satunya di toilet.

“Jadi ada enam bagian tubuh yang terpisah. Ketika dilakukan olah TKP dari mayat yang ditemukan. Lokasi satu bagian tubuh dengan bagian lain ada yang tidak satu tempat,” ungkap Asfuri terpisah.

Pihaknya belum dapat menyimpulkan jika potongan tubuh itu merupakan korban mutilasi. Karena harus menunggu hasil penyelidikan dan otopsi. “Belum bisa (mutilasi), menunggu hasil penyelidikan dan otopsi baru bisa kami simpulkan,” tandasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.