Berita CIC

Ditemukan Luka Pada Jasad Mayat Terbakar di Hutan Mojokerto

Selain tewas dalam kondisi terbakar, mayat seorang pria di Kabupaten Mojokerto juga mengalami beberapa luka. Temuan luka ini baru sebatas pengamatan kasat mata oleh polisi.

Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono mengatakan, luka tersebut setidaknya ditemukan pada 3 bagian tubuh korban. Yaitu pada kening, dagu, dan perut.

“Pantauan secara kasat mata ada tiga lokasi luka, di dahi, dagu dan dada atau perut. Membekas meski setelah pembakaran. Namun demikian, akan kita ketahui pastinya setelah autopsi,” kata Sigit kepada detikcom di Mapolres Mojokerto Kota, Jalan Bhayangkara, Senin (13/5/2019).

Karena baru visum luar, lanjut Sigit, pihaknya belum bisa memastikan luka-luka tersebut akibat sabetan senjata tajam atau pukulan benda tumpul. Begitu pula terkait penyebab kematian korban.

“Nanti dokter forensik yang menentukan korban meninggal sebelum atau setelah dibakar,” terangnya.

Mayat pria terbakar ini pertama kali ditemukan Partono (58) di hutan kayu putih Dusun Manyarsari, Desa Gunungsari, Kecamatan Dawarblandong pagi tadi sekitar pukul 07.15 WIB. Saat itu, buruh tani warga Dusun Manyarsari itu sedang bekerja menanam jagung. Penggarap lahan adalah Tegas (50), juga warga Dusun Manyarsari.

Kondisi mayat tengkurap dengan kepala menghadap ke selatan. Jaraknya hanya sekitar 3 meter dari jalan cor yang menghubungkan permukiman penduduk Manyarsari dengan jalur Mojokerto-Gresik. Dari permukiman penduduk sendiri, jarak penemuan mayat sekitar 1 Km.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.