Berita CIC

Polda Jatim Ambil Alih Kasus Oknum Pilot Lion Air Tampar Karyawan Hotel

Polda Jatim akan memanggil oknum Pilot Lion Air AGS (29) yang menampar pegawai Hotel La Lisa Surabaya AR (28) besok. Pemanggilan ini atas lanjutan penyidikan kasus penganiayaan yang videonya sempat viral di media sosial.

“Besok kami panggil yang bersangkutan, ada instruksi khusus juga untuk ini jadi kita lakukan penegakan hukum yang sesuai dengan apa yang terjadi di TKP yaitu ada 4 kali pemukulan,” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Selasa (7/5/2019).

Lalu, Akankah status AGS langsung naik menjadi tersangka? Barung mengatakan hal ini bisa saja terjadi dan tidak menutup kemungkinan akan langsung menjadi tersangka usai dipanggil besok.

“Kami yakin Polda Jawa Timur akan melakukan penanganan kasus ini secara serius. Artinya kita akan memanggil yang bersangkutan sebagai saksi dan kemungkinan akan kita jadikan tersangka,” imbuh Barung.

Sebelumnya video viral mempertontonkan seorang pilot Lion Air AGS (29) melakukan penamparan pada petugas hotel La Lisa Surabaya, AR (29). Usai kejadian, AR mengalami lebam hingga sempat trauma. Polrestabes Surabaya juga telah melakukan pemeriksaan kepada lima saksi di TKP.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.