Berita Polres

Mayat Membusuk di Bukit Wewe Blitar Berhasil Dievakuasi

blitar penemuan mayatProses evakuasi mayat di hutan Bukit Wewe, Doko, berhasil dilakukan. Evakuasi dilakukan berkoordinasi dengan petugas BPBD Kabupaten Blitar. Karena ditemukan tanpa identitas, polisi meminta warga yang kehilangan anggota keluarganya agar segera melaporkan ke Polsek Doko.

Sekitar pukul 07.30 WIB, tim Inafis Polres Blitar bersama tujuh petugas BPBD melalui perjalanan berat menuju lokasi mayat ditemukan. Jalan terjal berbatu, tak mampu ditembus mobil beroda 4×4 dengan lancar.

Akhirnya, perjalanan harus diteruskan dengan jalan kaki dari tempat parkir mobil ke lokasi. Jauhnya sekitar 5 km, dengan tingkat kemiringan sekitar 45 derajat.

Tak ada satu pun kartu identitas yang ditemukan di dekat mayat lelaki itu. Namun dugaan polisi jika yang bersangkutan sedang menjalankan ritual tertentu menguat.

Posisi mayat ditemukan di dekat aliran sungai kecil. Sebuah pohon dengan diameter batang sekitar 10 cm, berdiri kokoh di belakangnya. Informasi warga sekitar, lokasi itu nyaris tak pernah dirambah warga. Namun kerap dipakai untuk ritual atau semedi beberapa paranormal.

Adapun ciri-ciri fisik mayat lelaki itu diantaranya, umur diperkirakan di atas 50 tahun, tinggi badan sekitar 170 cm dan kulit sawo matang.

“Hasil pemeriksaan luar, mayat itu sudah lebih dari seminggu. Kami imbau kepada warga yang kehilangan anggota keluarganya segera melaporkan ke Polsek Doko,” pungkas Kasat Reskrim Polres Blitar AKP Sodik Effendi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.