Banyuwangi

Polri – TNI dan Instansi Terkait Bersinergi Lakukan Pengamanan Hingga Akhir Tahapan Pemilu 2019

“Polri – TNI dan instansi tetap bersinergi terkait terus melakukan pengamanan hingga tahapan akhir pemilu 2019. Sehingga dapat mewujudkan situasi yang aman dan kondusif,” kata Waka Polda Jatim Brigjen Drs Toni Harmanto MH bersama Kasdam V Brawijaya Brigjen TNI Bambang Isnawan didampingi Kapolres Banyuwangi AKBP Taufik HZ SIK saat melakukan peninjauan ke Penitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Kabupaten Banyuwangi, Kamis(25/04/2019) pukul 15.30 WIB.

Lokasi PPK pertama yang ditinjau oleh Waka Polda Jatim dan Kasdam V Brawijaya yakni PPK Kecamatan Kalipuro dan KPU Kota Banyuwangi. Peninjauan langsung ini dimaksudkan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas pasca Pemilu tahun 2019.

“Karena pasca Pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 gangguan gangguan kamtibmas perlu diwaspadai. Kita harus mengantisipasi oknum oknum tidak bertanggung jawab yang melakukan upaya upaya yang dapat merugikan jalannya setiap tahapan demi tahapan Pemilu tahun 2019,” lanjutnya.

Usai melaksanalan peninjuan ke PPK kecamatan Kalipuro dan Kantor KPU Kota Banyuwangi. Wakapolda Jatim beserta Kasdam V Brawijaya dan rombongan melanjutkan perjalanan menuju Mapolres Banyuwangi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.