Berita Polres

Satreskrim Polres Malang Kota tetapkan Guru Yang Cabuli Muridnya Sebagai Tersangka

malang kota pencabulanSetelah satu bulan lebih melakukan pemeriksaan dan penyidikan, guru olahraga yang diduga mencabuli dua siswa sekolah dasar (SD) di Malang akhirnya ditahan oleh polisi. Guru itu dijemput paksa di rumahnya setelah penyidik menetapkan guru itu menjadi tersangka.

Guru itu diketahui berinisial IM (59) warga Kota Malang. Saat wajahnya dipamerkan ke wartawan, IM terus menunduk dan mengeluarkan air mata saat menjawab pertanyaan polisi.

Kasatreskrim Polres Malang Kota AKP Komang Yogi Arya Wiguna mengatakan, tersangka dijemput paksa lantaran beberapa kali tidak datang memenuhi panggilan.

“Pelaku kami tetapkan menjadi tersangka berdasarkan laporan dua siswi kelas 3 SD. Kita jemput paksa di rumahnya sejak Jumat malam dan langsung kami tahan,” kata Komang Yogi di Mapolres Malang Kota, Rabu siang (27/3/2019).

Dalam pemeriksaan terungkap, tersangka mencabuli korban usai jam pelajaran olahraga ketika para siswanya ganti pakaian. Perbuatan itu dilakukan tersangka di ruangan usaha kesehatan siswa (UKS).

“Perbuatan itu dilakukan tersangka sejak Desember 2018 hingga Februari 2019,” terangnya.

Sementara tersangka mengaku terpaksa melakukan pencabulan karena sudah 14 tahun menjadi duda. Meski yang melapor baru dua korban, tapi tersangka mengaku sudah sering mencabuli siswanya tapi dia berdalih lupa jumlahnya.

Namun, meski baru dua korban yang melapor, informasi yang didapat diduga korban berjumlah puluhan siswa.

IM ditetapkan menjadi tersangka dan ditahan setelah penyidik memeriksa 20 saksi setelah menerima laporan kasus tersebut. Selain itu, hasil visum terhadap korban juga sudah keluar.

“Saya minta maaf Pak. Saya khilaf,” aku IM sambil kembali menangis.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.