Berita Polres

Perempuan Yang Dorong Pelajar SD Dari Mobil Sudah Berikan Klarifikasi

Beredarnya video seorang perempuan memaksa keluar seorang anak yang memakai seragam sekolah, terekam dan viral di media sosial di kalangan masyarakat Malang Raya membuat Satreskrim Polres Malang Kota bergerak cepat dengan mendatangi perempuan tersebut untuk dimintai keterangan setelah berhasil mengidentifikasi perempuan berkerudung lebar yang terekam dalam video viral ‘bocah SD diusir dari mobil’.

Kasat Reskrim Malang Kota AKP Komang Yogi Arya Wiguna mengatakan perempuan yang mendorong dalam video itu bernama Khuzaimawati ibu kandung dari pelajar SD tersebut dan sudah mengaku bahwa yang ada di video itu adalah benar dirinya kepada petugas yang mendatangi kediamannya.

“Ibu Khuzaimawati sudah menyatakan dan mengakui kejadian dalam video tersebut “, jelas AKP Komang.

Berdasarkan keterangan dari yang bersangkutan kejadian dalam video itu terjadi pada hari Selasa tanggal 26 Maret 2019 di Jalan Bandung Kota Malang sekitar pukul 15.30 WIB. Saat itu ada cek cok atau berselisih paham dengan anaknya karena si anak tidak mau turun untuk les dengan alasan tidak di bawakan baju ganti kemudian karena kekhilafannya mendorong anaknya seperti dalam video, setelah kejadian tersebut si anak meminta maaf karena tidak menuruti perkataan ibunya untuk les.

“Ibu Khuzaimawati juga menyanggupi untuk tidak mengulangi perbuatannya kepada petugas”, tambah AKP Komang.

Ibu Khuzaimawati menambahkan bahwa saat ini hubungannya dengan anaknya baik-baik saja dan besok pagi akan datang ke Polres Malang Kota  untuk menunjukkan akta lahir anak dan pengambilan keterangan lebih lanjut.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.