Berita Ditreskrimum

Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim Bekuk Penjahat Jalanan Ranmor

Subdit Jatanras, Ditreskrimum, Polda Jatim bekuk penjahat jalanan berinisial SHRN dkk (36) warga Dusun Besonggol, Desa Sumberejo, Pandaan, Pasuruan, yang beraksi mencuri sepeda motor Vario nopol W-3119-VW STNK atas nama Edy Sugiyanto, warga Dusun Kesamben Kidul, Desa Wunut, Kecamatan, Porong Pasuruan.

Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Leonard Sinambela didampingi Kaur Mitra Bidhumas Polda Jatim AKBP I Putu Matara, Rabu (13/2/2019) mengatakan, kasus yang melibatkan tersangka berinisial SHRN ini berperan mengawasi situasi dan dibonceng tersangka lain berinisial SNY yang berperan sebagai joki.

Barang bukti yang berhasil diungkap oleh pihak kepolisian berupa 1 unit sepeda motor merk honda supra, 1 unit sepeda motor yamaha vixion, 2 buah HP, 1 buah KTP.

Tersangka SHRN ini telah melakukan tindak pidana pencurian dengan kekerasan sebanyak 2 kali pencurian di Kabupaten Pasuruan yakni pada tanggal 5 November 2017 dan tanggal 13 November 2017. Dengan modus operandi kejadian pertama pada tanggal 5 November 2017 terjadi tindak pidana pencurian dengan pemberatan kendaraan bermotor yang terparkir didepan rumah dengan kondisi kunci masih menempel.

Aksi kedua pada tanggal 13 November 2017 terjadi tindak pidana pencurian dengan perampasan perhiasan wilayah Kab. Pasuruan dengan hasil perampasan perhiasan yang kemudian dijual untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.