Berita CIC

Kapolda Jatim : Bertambah 5 Artis yang Terlibat Prostitusi Online

Usai memaparkan tentang adanya jaringan prostitusi online yang cukup besar di balik penggerebekan Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila, polisi kini menyebut ada 5 artis yang terbukti kuat ikut terlibat dalam jaringan ini.

Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan menyampaikan dari 45 artis yang disebut sebelumnya, ada lima dari 45 artis yang bukti-bukti keterlibatannya menguat.

“Saya akan menjelaskan hasil pengembangan dari kasus prostitusi online. Saya sampaikan di sini untuk menguatkan pelaku bisnis online ini dari 45 orang artis ini sementara ada 5 yang ada kaitannya didukung dengan bukti,” kata Luki kepada wartawan di Mapolda Jatim, Kamis (10/1/2019).

Dari hasil penyelidikan sekaligus rekam jejak digital forensik pada HP milik mucikari prostitusi artis, bisa terkuak, yang tadinya dua artis terlibat kasus ini ternyata berkembang menjadi bertambah lima artis lagi berinisial ML dan RF, ini “anak buah” mucikari AS sedang AC, TP dan BS anak buahnya mucikari TN.

Selain itu, Luki juga menyakinkan jika pihaknya akan memanggil lima dari 45 artis yang terbukti kuat terlibat dari jaringan prostitusi online. Kelimanya akan dipanggil sebagai saksi untuk melengkapi keterangan.

“Lima oknum ini dalam waktu dekat akan kita panggil,” tandasnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.