Berita CIC

Kapolda Jatim : Kami Akan Panggil Semua Yang Terlibat Jaringan Prostitusi Artis

Dua mucikasi yang memperdagangkan artis VA (Vanessa Angel) dan AV atau AS (Avriellia Shaqqila) disebut memiliki koleksi 45 artis dan 100 model. Polisi bahkan mengaku telah mengantongi nama-namanya hingga tarif masing-masing.

Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan menyatakan sudah mengantongi nama dan tarif artis-artis dan model model yang dikoleksi mucikari ES dan TN. Luki juga menyebut tengah memburu dua mucikari yang masuk jaringan prostitusi online tersebut.

“Nama-nama (45 artis dan 100 model koleksi mucikasi ES dan TN) sudah kami pegang semuanya dan berapa tarifnya juga ada,” tegas Luki di Mapolda Jatim, Senin (7/1/2019).

Luki menjelaskan bakal memanggil satu per satu orang yang terlibat di dalam jaringan ini. “Kami sudah punya foto-fotonya. Sudah punya nama-namanya. Sudah punya sebagian transaksinya. Ini ada beberapa yang masih DPO, ” tambahnya.

Ditambahkan Luki, bisnis prostitusi online yang dikelola jeringan ini berlangsung sejak tahun 2017.

“Dari dua orang ini sudah cukup kuat dan jaringannya sangat luas dan punya link-link kepada kelompok-kelompok pengguna. Nanti tinggal ditunggu ada beberapa oknum yang mungkin akan dipanggil,” pungkasnya.

Sebelumnya, mucikari ES dan TN ditetapkan menjadi tersangka dan ditahan penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim setelah keduanya terbukti sengaja mendatangkan artis Vanessa dan Avriellia ke Surabaya untuk melayani pelanggan. Kedua mucikari itu berasal dari Jakarta Selatan.

Polisi juga menyebut, mucikari ES berhubungan langsung dengan para artis (45 artis), sedangkan mucikari TN berhubungan dengan para model majalah dewasa (100 model).

Disebutkan pula oleh polisi, dua mucikari ini membandrol Vanessa dengan harga Rp 80 Juta dan Avriellia Rp 25 Juta. Vanessa disebut dipesan pelanggan R, pengusaha tambang asal luar jawa yang berdomisili di Jawa Timur.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.