Berita Polres

Perkosa Gadis, Dua Pemuda Ditangkap Polres Kediri

kedirimirasSatreskrim Polres Kediri menangkap Viki Tri Widodo (22) warga Desa Besowo, Kecamatan Kepung dan Andiva Sapda Pasa Negara (19) warga Desa Gadungan, Kecamatan Puncu.

Keduanya ditangkap setelah terbukti melakukan aksi perkosaan di sebuah kamar kos. Ironisnya sebelum melakukan aksi bejat tersebut, keduanya mencekoki korban yang berusia 19 tahun dengan minuman keras hingga mabuk dan tidak sadarkan diri.

Kapolres Kediri, AKBP Roni Faisal mengatakan aksi bejat tersebut dilakukan oleh kedua tersangka pada bulan November tahun 2018 lalu. Saat itu keduanya sedang menggelar pesta miras di sebuah rumah kos Desa Gedang sewu, Kecamatan Pare.

Mereka kemudian menghubungi korban untuk datang ke pesta miras ini. “Namun karena korban tidak mempunyai kendaraan maka salah seorang tersangka menjemputnya, di tengah perjalanan mereka membeli minuman keras jenis arak jowo sebanyak satu botol,” katanya, Kamis (03/01/2019).

Sesampainya di rumah kos tersebut, korban diajak minum miras hingga korban dan tidak sadarkan diri. Tersangka Viki kemudian membawa korban ke dalam kamar, dan kemudian memperkosanya. Setelah selesai giliran Viki, tersangka Andiva yang masuk kedalam kamar dan memperkosa korban.

“Korban sempat sadar ketika diperkosa tapi tidak bisa berbuat banyak karena dalam kondisi tidak berdaya. Akibat perbuatan ini, kedua tersangka dikenakan pasal 285 KUHP atau 286 KUHP dengan ancaman penjara maksimal 12 tahun,” tukas dia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.