Berita Polres

Peras Kekasih Dengan Video Mesum, Diamankan Polres Bojonegoro

bojonegoro video mesumSeorang perempuan yang sudah bersuami menjadi korban pemerasan kekasih yang dikenalnya lewat facebook. Modusnya, sang kekasih akan menyebarkan video hubungan intim mereka jika tak diberi uang.

Korban adalah MT (27), warga Bojonegoro. Sementara tersangka adalah HR (29), warga Desa Tambahrejo, Kecamatan Kanor, Bojonegoro.

“Iya korban melaporkan mantan kekasih gelapnya yang sering memeras dengan ancaman video hubungan badan keduanya akan disebar,” ujar Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli di kantornya, Selasa (1/1/2019).

Sebelum dilaporkan, kata Ary, korban telah beberapa kali memberikan uang kepada tersangka hingga mencapai Rp 15 juta karena korban takut aibnya dibongkar dan diketahui sang suami.

“Jadi saat akan memberikan uang yang kesekian kalinya, kami tangkap tersangka. Dan ternyata tersangka juga pernah masuk bui karena kasus pemerasan pula” imbuh AKBP Ary.

Pelaku ditangkap di depan Stasiun Bojonegoro bersama barang bukti HP yang digunakan untuk berkomunikasi dan mengancam korban. Disita pula uang tunai hasil memeras korban sebesar Rp 2,5 juta.

Ary berpesan kepada masyarakat untuk selalu berhati hati dengan orang yang baru dikenal apalagi melalui dunia media sosial.

“Kami imbau untuk hati hati, jangan sampai apa yang dialami korbam MT ini terulang lagi. Setelah berkenalan di medsos malah diperas,” tandas AKBP Ary.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.