Berita CIC

Cabuli Bocah Yatim Piatu Diamankan Polres Trenggalek

trenggalekSeorang pria diduga melakukan pencabulan anak di bawah umur diamankan Polres Trenggalek. Parahnya korban merupakan tetangganya sendiri dan berstatus yatim piatu.

Kapolres Trenggalek, AKBP Didit Bambang Wibowo Saputra, mengatakan tersangka pencabulan adalah CA (50) warga Kecamatan Gandusari, Trenggalek. Sedangkan korbannya adalah tetangganya sendiri yang masih berusia 7 tahun.

“Kejadian tersebut dilakukan pelaku kepada korban sekitar awal Desember yang lalu. Korban diajak oleh pelaku berkunjung ke rumahnya. Selanjutnya pelaku merayu korban dan mengiming-imingi dengan sejumlah uang,” kata Didit Bambang, Selasa (18/12/2018).

Dari hasil pemeriksaan para saksi, terbongkarnya aksi bejat pelaku berawal saat kakek korban mencari keberadaan cucunya. Saat itu salah seorang tetangganya memberitahu jika korban dibawa oleh pelaku ke rumahnya.

Kakek korban selanjutnya langsung bergegas ke rumah CA untuk mencari cucunya. Di dalam rumah tersebut korban ditemukan sedang tertidur di dalam kamar dalam posisi terkurap, sehingga langsung dibawa pulang.

“Keesokan harinya, korban mengeluh sakit saat buang air kecil. Mengetahui kondisi tersebut korban kemudian diperiksakan ke salah satu petugas medis, saat itulah korban ini mengaku telah diberi uang Rp10 ribu dan diajak ke rumah pelaku dan diminta tidur di atas tempat tidur serta diduga terjadi tindak asusila itu,” ujar Didit.

Saat ini pelaku ditahan di Polres Trenggalek dan dijerat dengan pasal 82 KUHP dan UU Perlindungan Anak dengan ancaman minimal lima tahun maksimal 15 tahun serta denda maksimal Rp 5 miliar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.